303agentcom Xuan Liu Pemain Poker Terbaik Wanita

Xuan Liu, salah satu pemain poker terbaik internasional wanita, dia lah salah satu bintang poker yang paling berbakat, baik sebagai pemain poker Kanada atau pun sebagai pemain poker wanita. Pemain muda berbakat ini hampir membuat sejarah didunia poker tahun 2011. Dia hampir memenangkan tournament European Poker Tour San Remo.

Pada waktu itu dia berusia 25tahun. Walaupun di usia semuda itu dia berhasil menempati posisi ke 3 di European Poker Tour San Remo dengan mengantongi 360rb Euro. Pada Saat itu EPT San Remo dimenangkan oleh pemain asal Inggris Rupert Elder, Sementara tempat kedua ditempati oleh Max Heinzelmann dari Jerman.

Xuan awalnya memiliki masalah yang sama seperti pemain poker lainnya, YA, Keluarga, tentu saja keluarga tidak akan mengizinkan apabila salah satu anggota keluarganya menghabiskan banyak uang hanya untuk bermain poker. Pada saat itu ibunya mengatakan akan memberikan izin untuk bermain poker asalkan dia mampu menjadi pemain poker profesional.

Xuan Liu Poker Profesional

Berikut ini beberapa perbincangan dengan Xuan Liu yang mungkin bisa menghilangkan rasa penasaran anda :

1. Bagaimana bisa anda bermain poker?

Saya telah lamaterpesona oleh permainan ini pada usia yang sangat muda setelah menonton adegan poker di film, tapi tidak bermain dengan menggunakan uang asli sampai saya kuliah di university of Waterloo dan bermain mingguan SitnGos dengan temanteman. Saya mengambil setiap kesempatan untuk membaca literatur poker yang ada diluar sana dan mulai mencari uang dengan bermain di casino lokal tempat tinggal saya. Saya tidak menganggap bermain poker menjadi karir jangka panjang yang serius sampai beberapa teman mendorong saya untuk terjun ke turnament.

2. Dimana anda paling banyak bermain saat ini, dalam permainan uang tunai atau turnament?

Saya bermain didominasi tournament hari ini karena itu memberi saya alasan untuk melakukan perjalanan ke seluruh dunia. Saya mulai bermain tunai dan masih bermain game campuran, tapi jadwal saya agak ketat dengan adanya banyak seri tournament menguntungkan diluar sana

3. Apa tournament yang paling berkesan dalam karir anda?

PCA meja final pasti yang paling mengesankan. Itu seperti lapangan sulit dan bermain begitu banyak permainan poker berharihari dan berturutturut benarbenar menguji kemampuan saya sebagai pemain poker internasional.

4. Seberapa sering anda bermain poker online? Bagaimana perbedaan strategi anda ketika bermain online?

Salah satu fasilitas terbaik tentang bermain poker adalah mampu mengatur jam kerja sendiri. Jika saya datang dari perjalanan panjang di luar negeri saya akan lebih memilih untuk menghabiskan banyak waktu jauh dari poker dan mungkin memainkan hanya hari minggu. Jika saya merasa rajin dan memiliki dorongan atau jika ada tournament dengan hadia besr maka saya akan bermain hampir setiap hari.

Xuan Liu merupakan salah satu contoh bahwa seorang wanita tidak lemah dan mampu ikut bersaing didunia yang banyak digeluti oleh kaum pria.