Syarat & Ketentuan “BONUS FREEBET” Mixparlay lapakjudi.com

  1. “BONUS FREEBET” Ini Hanya Untuk WNI Yang Tinggal Di Negara Indonesia dan Tidak Sedang Berada Di Luar Negeri Serta Belum Pernah Terdaftar Sebelumnya Di Database Kami.
  2. Setiap Member Hanya Boleh Mendaftar Satu Kali Dan Memiliki 1 Username, Freebet Dan Kemenangan Tidak Dapat Diberikan Jika Ada Kesamaan Data, IP Address, Looping IP/PROXY/VPN Ataupun Kecurangan Lainnya.
  3. Data-data Yang Dimasukkan Pada Saat Mendaftar Harus Benar Dan Valid Semuanya, Tim Promo Kami Akan Melakukan Validasi Terlebih Dahulu Dan Jika Ada Data Yang Tidak Valid Kami Tidak Akan Memberikan Freebet Anda.
  4. Peserta Harus Memilih Bonus Freebet Mixparlay Pada Saat Mendaftar, Jika Memilih Permainan Lain, Maka Anda Diharuskan Untuk Melakukan Deposit Terlebih Dahulu Dan Akan Langsung Mendapatkan 2x Freebet.
  5. Validasi Pemenang Freebet Akan Dilakukan Setiap Hari Senin Dan Kemenangan Akan Diberikan/Ditransfer Ke data Yang Sudah Didaftarkan PALING CEPAT Pada Selasa Siang Setiap Minggunya.
  6. Setelah Mendapatkan Username Setiap Member Mendapatkan Freebet Sebanyak 2 Kali (Freebet Kedua Hanya Diberikan Kepada Member Yang Sudah Pernah Melakukan Deposit Minimal Satu Kali Dengan Nilai Berapapun Juga).
  7. Dan Bagi Yang Telah Mendapatkan 2 Kali Freebet Akan Diberikan Bonus Freebet ke 3, 4, 5, dstnya Setiap Hari Selasa Setiap Minggunya Seumur Hidup! Selama Member Tersebut Aktif Bermain Di Tempat Kami (Total Turnover Untuk Sportsbook Dan Live Casino Setiap Minggunya Minimal 2 Juta Rupiah).
  8. Untuk Freebet Pertama Dan Kedua Member Diharuskan Memilih Mixparlay Sebanyak 7 Partai Dari Semua partai Yang Ada. Peserta Yang Memilih Kurang Atau Lebih Dari 7 Partai Akan Dinyatakan GUGUR/Tidak Valid Tebakannya.
  9. Dari 7 Partai Yang Dipilih, Tebakan Peserta WAJIB BENAR SEMUANYA Dan Tidak Boleh Ada Satu Pun Yang Salah (Termasuk Kalah Setengah Ataupun Seri).
  10. Mulai Freebet Mixparlay Ke-3 Dan Seterusnya Anda Dibebaskan Dalam Memilih Jumlah Partai Dan Tidak Wajib Benar Semuanya (Kalah Setengah Ataupun Seri Diperbolehkan).
  11. Kami Berhak Tidak Memberikan Username Dan Freebet Serta Membatalkan Freebet Anda, Jika Kami Menilai Ada Pelanggaran dari Poin-Poin Di Atas (Bonus Freebet Diberikan Untuk Kenyamanan Member Bukan Untuk Disalahgunakan).
  12. Keputusan Manajemen Adalah Mutlak Dan Tidak Dapat Diganggu Gugat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *